| 0 komentar ]

Meningkatkan Peluang Bisnis Online Dengan Melakukan Promosi Lewat Facebook

Saat ini semua orang mengenal Facebook sebagai sebuah situs pertemanan paling yahud.... Tapi sedikit orang tau bahwa Facebook juga bisa dijadikan alat untuk bisnis. Bagaimana sebenarnya "peluang bisnis online" di era Facebook saat ini?

Beberapa pakar im bilang kalau dunia internet marketing telah berubah karena pengaruh Facebook. Kalau sebelumnya kebanyakan pelaku bisnis online mengandalkan hasil pencarian google untuk mendatangkan trafik situsnya, saat ini mungkin tidak cukup hanya itu saja.

Setelah era Facebook datang, cara lain yang bisa ditempuh untuk mengembangkan sebuah bisnis online adalah dengan melakukan promosi lewat Facebook, situs pertemanan yang paling banyak dikunjungi saat ini. Dengan facebook anda bisa mempromosikan bisnis anda kepada teman ataupun jaringan yang telah anda ikuti. Selain itu di dalam Facebook telah tersedia banyak sekali aplikasi yang dapat menunjang promosi bisnis online sekaligus membantu bisnis anda menjadi berkembang.

Yang terpenting adalah bagaimana kita dapat memanfaatkan Facebook secara maksimal dan memperoleh keuntungan bagi kemajuan dan perkembangan bisnis meskipun keanggotaan situs tersebut adalah gratis. Bagaimana cara promosi bisnis lewat facebook? Simak aja terus blog ini... :D



0 komentar

Posting Komentar